Area Vagina Ada Daging Tumbuh ? ini Penyebabnya

Area Vagina Ada Daging Tumbuh ? ini Penyebabnya

Area Vagina Ada Daging Tumbuh ? ini Penyebabnya

Jika di sekitar  miss V anda di seperti ada daging tumbuh maka waspadalah !!!. Daging yang tumbuh di vagina anda bisa jadi itu adalah penyakit yang di sebut kondiloma akuminata atau kutil kelamin. Lebih jauh tentang penyakit kelamin ini.

Area Vagina Ada Daging Tumbuh


Penyakit Kondiloma Akuminata

Kutil kelamin atau genital warts adalah penyakit yang paling umum terjadi karena infeksi yang disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV) yang biasanya terjadi dari aktifitas seksual yang kurang sehat atau sering berganti pasangan. Virus ini menginfeksi lapisan permukaan kulit sehingga kutil bisa berada pada kulit. Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada kelamin dan daerah dubur.
Penyebab Kondiloma Akuminata

Penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus Human Papiloma Virus (HPV), virus ini juga termasuk salah satu penyebab dari penyakit kanker serviks. Kutil kelamin termasuk penyakit kelamin menular seksual yang dapat dialami oleh pria maupun wanita. Jika kutil kelamin dibiarkan ,maka akan tumbuh seperti bongkol yang besar, karena kemiripan bentuknya ,kutil kelamin sering disebut dengan jengger ayam.

Gejala Kondiloma Akuminata 

Timbulnya kutil kelamin seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat secara kasat mata. Kutil umumnya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Sedangkan pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia, atau uretra. Baik pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektrum dan daerah sekitarnya.

Cara mencegah Kondiloma Akuminata

1. Tidak melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan
2. Rajin membersihkan organ intim anda, apalagi setelah berhubungan seksual
3. Memilih pasangan yang tidak terinfeksi virus HPV
4. Bila anda kalangan muda, jangan aktif melakukan hubungan seksual pada usia 20 tahun ke bawah

Mengobati Kondiloma Agar Cepat Sembuh 

Untuk mengobati penyakit ini juga tidak bisa hanya dengan menghilangkan kutil tanpa membasmi virusnya. jika yang terjadi demikian maka anda tetap beresiko terinfeksi seumur hidup anda.Satu-satunya hal yang dapat anda lakukan adalah dengan mengobati kutil anda sesegera mungkin dan menjaga supaya penyakit ini tidak berulang tentunya hal ini dapat dilakukan dengan selalu membiasakan pola hidup sehat

baca juga : Apakah kondiloma bisa sembuh tanpa pembedahan

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser