Jenis Operasi untuk Kondiloma Akuminata

Jenis Operasi untuk Kondiloma Akuminata

Jenis Operasi untuk Kondiloma Akuminata

Ada beberapa jenis penatalaksanaaa untuk menyembuhkan kondiloma akuminata. Tidak harus melalui operasi agar penyakit sembuh total. Beberapa perawatan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi penyakit kelamin yang satu ini.


Kemoterapi, yakni pengobatan menggunakan Tinctura Podofilin 25 %, Podofilotoksin 0,5 %, Asam Trikloroasetat 25 % – 50 % dan Krim 5-flurourasil 1-5 %. Pada wanita hamil digunakan obat Asam Trikloroasetat 25-50 % seminggu sekali hingga condyloma acuminata bersih.

Tindakan Pembedahan, meliputi: 
  • Bedah scalpel (menggunakan pisau bedah), Bedah Listrik (elektrokauterisasi) dan Bedah Beku menggunakan Nitrogen cair.
  • Bedah beku merupakan salah satu pilihan untuk pengobatan condyloma acuminata pada wanita hamil selain menggunakan Asam Trikloroasetat.
  • Laser karbondioksida. Metode ini lebih sedikit meninggalkan jaringan parut ketimbang Bedah Listrik.
  • Interferon. Dikenal 2 bentuk interferon, yakni interferon alfa (berbentuk suntikan dan krim) yang diberikan 3 kali seminggu selama 6 minggu dan interferon beta (suntikan) yang diberikan selama 10 hari.

Imunoterapi. Metode pengobatan imunoterapi digunakan pada penderita dengan condyloma acuminata yang luas dan resisten (kebal) terhadap pengobatan lain.
Meski mudah kambuh (residif), condyloma acuminata memiliki prognosis yang baik. Artinya tidak berbahaya.

untuk nda yang takut dengan operasi atau takut efek samping bahan bahan kimia anda bisa mengambil tindakan alternatif yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal.Salah satu pengobatan herbal yang bisa anda pilih adalah pengobatan herbal kondiloma dari de Nature Indonesia. Untuk selengkapnya tentang pengobatan hrbal ini bisa KLIK DI SINI

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser